Cerita Misteri Indonesia

Kumpulan cerita hantu, cerita seram, gambar hantu Indonesia.


Yang masuk tadi itu siapa?

Published under

Hai... gw Feli. Gw baru bikin cerita disini. Langsung saja ke cerita!

Ceritanya sih waktu gw masih SMP kelas 3 (sekarang gw umur 20 tahun). Waktu jam istirahat, gw lagi makan2 bareng teman-teman. Trus, gw liat ada teman gw yang namanya Nia (nama lengkapnya Millenia) lagi masuk kelas, padahal guru gw bilang gak boleh masuk kelas waktu lagi jam istirahat. Ahkirnya, gw sama teman-teman gw masuk kelas. Anehnya, di kelas gak ada orang sama sekali.

Gw : "Lho, Nia ke mana? bukannya dia masuk kelas?"
Teman gw: "Iya, mana tuh orang?"

Ahkirnya, ada teman gw teriak dari luar. Dia bilang "Woy, tuh Nia masih makan di bawah!". Langsung kami terkaget-kaget. Kami langsung turun ke bawah. Memang benar, Nia masih makan di kantin! Lalu tadi itu siapa?

Segitu dulu ceritaku. Maaf kalau gk serem :)

21 comments:

anggun nagh jatim mengatakan... @ 22 April 2012 09.21

lumayan bagus, ithu pasty ghost yg nyamar jd tmen loe yg namanya nia. keep story yach.. :)

khamdani mengatakan... @ 22 April 2012 09.37

pendek bnget

Anonim mengatakan... @ 22 April 2012 10.06

ceritanya bagus tapi terlalu pendek..

Fajar Hadi mengatakan... @ 22 April 2012 10.06

Hmmmm.. Cukup Aneh.

Beiby holic mengatakan... @ 22 April 2012 10.26

Lumayannnn :)
( iqt coment :) )

Rave Wilde mengatakan... @ 22 April 2012 10.51

Ga dapet seremnya, kependekan -_-

my name number nineth mengatakan... @ 22 April 2012 11.06

1.terlalu pendek
2.ga serem
3.ga bkin orang berdecak kagum
4.terlalu mengada2

positiv
1.pengalaman sendiri,ga copas

Blackcurränt PãRadísé mengatakan... @ 22 April 2012 11.13

saya mau cerita tentang yg sy alami 1menit yg lalu
........
sekian maaf jika kurang seram

Bung admin iki cerito ku tampilno pisan ben gak angel angel!!

fabby mengatakan... @ 22 April 2012 11.30

terlalu pendek dan ga serem (¯―¯٥)

gadis sableng mengatakan... @ 22 April 2012 12.12

Terlalu singkat..

Sigit Herdianto mengatakan... @ 22 April 2012 12.19

how a short story?
mungkin lebih baik kalau cerita anda dibuat panjang,ditambah sedikit basa-basi lah... :lol:

erna_pimpop mengatakan... @ 22 April 2012 12.39

bgus tp trlalu pendek ,.. yg pnjg lg donx ..

wynne ert mengatakan... @ 22 April 2012 13.15

''yg tadi masuk itu siapa?'' siapa aja boleeee..

kamal adi mengatakan... @ 22 April 2012 14.04

nice story and kurang serem,kependekan ceritanya

noerpesek mengatakan... @ 22 April 2012 14.59

yg masuk td aq , tp pas kamu masuk aq sembunyi di blakanx pintu jd km ngira aq g' ada ,,udah ah gak usah pada ribut ,, gtu aja q' repot

octha cii phiiolletha II mengatakan... @ 22 April 2012 15.51

pendek banget ceritanya :(

ongisnade mengatakan... @ 22 April 2012 16.49

oee......ee.....
oee......ee.....
oee......ee.....
oee......ee.....
oee......ee.....
oee......ee.....
oee......ee.....
oee......ee.....
oee......ee.....
oee......ee.....
oee......ee.....
oee......ee.....
oee......ee.....
oee......ee.....
oee......ee.....
oee......ee.....
oee......ee.....
oee......ee.....

AU YANG KEBERAPA NICH?? KOK AU DITINGGAL C??? GARA'' AU SBUK NGAMEN JDI KETINGGALAN DECH.....!!!!

SASAJI ZA DECH

Anonim mengatakan... @ 22 April 2012 20.40

mau kmn lo di kejar apaan ngebut amat kurang bgs niee g serem posting lg y yg lbh serem kutunggu y kak

Aditya_SRAGENTINA mengatakan... @ 23 April 2012 09.40

salah liat mngkin kmu gan... semangat, posting lg ya..

Unknown mengatakan... @ 23 April 2012 13.10

@ ongisnade : bahasa lu kamseupay ....ALAYYYYY

portgas d boby mengatakan... @ 4 Mei 2012 04.58

cerita lucu tuh uahuahuahuah

Poskan Komentar

Masih terlalu banyak pengganggu...
Komentar akan ditampilkan setelah dimoderasi.

 

Pengikut

Last 30 days visit

    About:
  • cerita
  • misteri
  • hantu
  • seram
  • mistis
  • horor
  • gaib
  • setan