Cerita Misteri Indonesia

Kumpulan cerita hantu, cerita seram, gambar hantu Indonesia.


Pertama Kali Didatengin Hantu

Published under ,

Balik lagi sob, gw Odi. Gw mau nge-share pengalaman gw waktu pertama kali liat "itu", yaah.. you know who lah. Pengalaman ini gw ceritain gara2 banyak yang minta. Gini nih, sekitar 6 tahun lalu waktu itu gw masih SMP (gw sekarang udah kuliah), waktu itu gw lagi libur sekolah habis ulangan semester, rencananya gw mau liburan ke tempat nenek gw berlokasi di kampung P******** (Maaf tempat disamarkan). Gw udah lama tuh kagak ke situ, terakhir waktu umur 9 tahun.

Nah daerah itu tuh jauh banget dari kota, pokoknya jauh dari peradaban menurut gw, tapi kagak primitif2 amat sih karena udah ada jaringan listrik. Di kampung itu ada cerita, katanya sih ada anak perempuan umur sekitaran 10 tahunan yang katanya mati kagak wajar waktu jaman Belanda. Konon tuh "katanya" arwahnya keliaran kampung malam2, masuk ke rumah-rumah warga disitu. Gw sih sebenarnya waktu itu kagak percaya, gw kaga pernah liat yang begituan. Waktu hari pertama, dan kedua nginap di rumah nenek, gw kagak ngerasa apa-apa sih. Waktu hari ketiga pas malem-malem gw lagi begadang tuh nonton tv... gw inget banget itu jam 10 malam gw nonton film kesukaan gw...

Nah gw itu diperingatin ama nyokap supaya tidur cepet, gw sih kagak terlalu hirauin karena gw mikir kan lagi hari libur. Waktu itu di rumah nenek gw cuma ada kakak gw, nyokap, dan nenek gw. Pas udah tengah malem, hawanya udah kagak enak sih dingin gak wajar gitu, waktu itu gw denger ketawa anak kecil. Awalnya gw biasa aja sih, tapi lama2 gw mikir mana ada anak kecil belum tidur jam segitu. Habis itu kedengaran lagi tuh suara anak kecil tapi yang ini nangis bukan ketawa.

Nah keinget gw ama cerita anak kecil di kampung gw. Merinding disko luar biasa deh pokoknya. Gw matiin tv langsung ngacir ke kamar tidur. Di kamar gw usahain buat tidur tapi kagak bisa karena suara anak kecilnya masih kedengaran, sampe nutup telingapun masih kedengaran. Mampus Gw...!

Tapi beberapa menit kemudian baru hilang itu suara. Gw kira selesai tuh horornya tapi malah makin parah, bukannya hilang malah nampakin diri tuh anak... pucat dah muka gw. Tuh anak muncul tepat di sebelah ranjang gw, lagi berdiri kagak ada ekspresi gitu. Ini pertama kali gw liat yang kayak gituan secara kasat mata, sampe bisa ngeliat mukanya. Datar banget ekspresinya. Yang bikin gw ketakutan setengah mampus, itu anak tiba-tiba nyengir. Langsung tuh jantung gw serasa berhenti. Ini yang bener2 "wajahmu mengalihkan duniaku" kali ye... Habis itu, itu anak hilang gitu aja, tapi gw masih shock, gw kagak bisa tidur semalaman. Gw agak nyesel kagak denger nyokap gw. Kagak lagi deh.

Mulai dari situ gw kayak orang parno kalau masalah yang begituan. Nah itu pengalaman gw dulu waktu pertama kali didatengin hantu.

24 comments:

Anonim mengatakan... @ 30 April 2012 09.18

pertamax n nice story gan

Anonim mengatakan... @ 30 April 2012 11.35

Nurul Cie Twiblast comeback,,!
Yee, keempat(gk tw jga)

Cerita'a bagus kk,, ada humor ny jga, tpi kependekan cerita'a,,
share yg lain jga y,,,
SEMANGKA..!semangat kk!

Kim Yuki mengatakan... @ 30 April 2012 11.55

lucu

kamal adi mengatakan... @ 30 April 2012 12.09

nice story gan and lumayan serem jg

Anonim mengatakan... @ 30 April 2012 13.18

Ehmm.. bagus juga ceritamu.
Hei aku berharap dia datang , oppa i miss u


~Noona neoumu yeppeo~

OXION, minuman kesehatan mengatakan... @ 30 April 2012 13.30

tuh hantu pake sPONDS kali ya kok sampek "afgan" muncul??.. hmmm..

oiya,,
@ kk wynne - heppy birthday to chelsea.. maaf telat kk..

Anonim mengatakan... @ 30 April 2012 14.30

Hatur nuwun (tulisannya bener gk??)
Aku mau nyeritain kisah misteri papa aku, tolong diperhatikan yah:
Papa aku adalah seorang karyawan di kantor telkom jak-sel,
nah kebetulan hari*lupa* itu papa aku ada dines malem, yaudah
papa ku berangkat dari rumah jam 4-an*sore* lalu nyampe sana
Jam 6 sore*kira2* trs kan rekan2 kerja papa aku (cewek) kan pada
senam*kayak senam aerobik gitu* trs tiba2 ada bau kemenyan,
nah otomatis pada kaget kan, akhirnya pada mutusin untuk udahan
senamnya, lalu mereka naik lift*senamnya dilantai atas
*. Dan konon katanya pernah ada seorang karyawan yg stress trs dia bunuh diri lompat dari eskalator.

Jadi kalo ada dines malem papa aku selalu mikir 2 kali bwt dateng ke kantor gk?? Tp emg aku anak yg jail jadinya aku takut2-in ajah papa ku dengan berkata : hayo loh pa nanti didatengin kunti loh hi ho hi. Tp sekarang udah masuk pagi terus gk ada sip malem lagi!!


Bwt para pembaca ceritaku ini aku minta koment,saran,dan kritiknya yach!! Misal :tulisannya bgs/tdk,ceritanya bgs/tdk dll. Aku masih kelas 7 jadi koment'y jngn pedes2 yachh!!! Kalo bagus insya allah aku akan share cerita misteriku . Ok!!!


~Noona neoumu yeppeo~

IchiKawa Iyuth mengatakan... @ 30 April 2012 14.44

@kk ridho : ankny kk wynne ultah y ?

OXION, minuman kesehatan mengatakan... @ 30 April 2012 14.53

tanggal 15 april kmren kk Ichikawa Iyuth..
jadi q telat..hehe..

anita mengatakan... @ 30 April 2012 15.59

ye kelimaaaaaaxxxxx
share lg y kk

Anonim mengatakan... @ 30 April 2012 16.41

pertamax horeeee!!!!

Lakuci mengatakan... @ 1 Mei 2012 08.00

bahasanya cuma buat anak muda aja.
sulit di fahami ama orang tua nih gan

Aditya_SRAGENTINA mengatakan... @ 1 Mei 2012 09.00

hehehe... lucu kalo liat orang ktakutan...^_^
tp ok lah critanya bagus gan...

wynne ert mengatakan... @ 1 Mei 2012 12.08

@kk ridho: iya gpp kk..udah disampaikan sama kk adit kmaren..makasih yah mpe inget begitu..heheh..

@kk penulis: bagus ceritanya..penuturannya ringan n mudah dipahami..

OXION, minuman kesehatan mengatakan... @ 1 Mei 2012 16.21

@ kk wynne - haha.. q kan om yg baik.. hehe.. sama2..

Anonim mengatakan... @ 2 Mei 2012 10.19

Gaaah kak wyne ert dah punya anak???

Anonim mengatakan... @ 2 Mei 2012 10.22

Eeeh lu wyne ert & oxion
lu pade bilang kalo coment yg bermutu
Inget cuy ini blog cermis bukan blog
lu pribadi

nice story gan

Anonim mengatakan... @ 2 Mei 2012 10.24

Selamat hari pendidikan nasional

gw setuju ama anonim atas gw


nice story kak

Anonim mengatakan... @ 2 Mei 2012 20.52

wah pandangan yg pertama nihhh hehehehe
ceritanya lumayan posting lg ya kak

Anonim mengatakan... @ 2 Mei 2012 20.58

gw cinta elo :*

Anonim mengatakan... @ 5 Mei 2012 13.09

to anonim ~noona neoumu yeoppo~ : yg bener tuh nulisnya = noona neomu yeoppo,,,,,masih newbie jangan over

Anonim mengatakan... @ 5 Mei 2012 19.41

@anonim atas gw : Suka2 gw doong org itu nama gw, siapa elo berani ngubah2 nama gw??? Hah??? Oh ya satu lagi yeppeo
bukan yeoppo.Ok boy!!! *memang gw adalah newbie mo apa
lu??*

~Noona neoumu yeppeo~

Anonim mengatakan... @ 7 Mei 2012 06.32

Noona neoumu yeppeo maksuddddd !!!
Ceritanya gaje, lo cewe cowo sih ??
Apa jangan2 bencong ??

Anonim mengatakan... @ 3 Juni 2012 13.51

azzz

Poskan Komentar

Masih terlalu banyak pengganggu...
Komentar akan ditampilkan setelah dimoderasi.

 

Pengikut

Last 30 days visit

    About:
  • cerita
  • misteri
  • hantu
  • seram
  • mistis
  • horor
  • gaib
  • setan