Cerita Misteri Indonesia

Kumpulan cerita hantu, cerita seram, gambar hantu Indonesia.


Pengalaman Tak Terlupakan

Published under ,

Namaku Yesno, aku ingin menceritakan pengalaman pribadiku.

Beberapa tahun yang lalu waktu aku masih duduk di bangku SMP, aku mengikuti ekstrakulikuler bela diri. Suatu hari ekskul ku mengadakan acara menginap di sekolah untuk ujian bela diri. Suatu malam setelah melaksanakan solat isya berjamaah di Mesjid, peserta yang mengikuti ujian tidur. Saat aku sedang tidur tiba-tiba Syina membangunkan tidurku yang lelap.

"Yes! Yes! bangun Yes! anter aku ke kamar mandi, pengen pipis nih!!". Dengan setengah sadar aku bangun dan mengantar Syina ke kamar mandi, dan aku menunggu di luar pintu kamar mandi. Aku lihat di kamar mandi sebelah ada cewek membelakangi ku, ku kira teman ku juga yang ikut acara menginap malam itu. Ku lihat dia memakai seragam yang sudah kusam, rambut nya kimbal. Dengan setengah sadar aku menyapa nya "Hai", dan dia melihat ke arah ku...

Aku sangat terkejut melihat mukanya yang sangat menyeramkan itu. Mukanya sangat pucat dan matanya putih semua. Dia tersenyum ke arah ku dengan tatapan yang sangat tajam dan menyeramkan. Beberapa saat kemudian aku dikerumuni oleh teman-teman dan guru bela diri ku, mereka menanyakan "Yes kenapa Yes?". Lalu aku di beri minum oleh Syina teman ku itu.

Aku menceritakan semuanya apa yang aku alami kepada teman-teman dan guru beladiri ku. Guru beladiri ku bilang "Memang dulu pernah ada satu siswi yang bunuh diri karena dia hamil oleh pacarnya". Kejadian itu tak bisa ku lupakan sampai sekarang, aku masih trauma oleh kejadian itu. Jadi mulai sekarang aku tidak mau ke kamar mandi malam-malam .

Sorry yah guys kalau ga seru ceritanya, hehe :)

29 comments:

Firsty Afrilia mengatakan... @ 5 April 2012 15.15

Keduaxx yess xD

Bagus ceritanya :)

ANJINGKEPARAT mengatakan... @ 5 April 2012 15.36

KIMBAL model rambut dari mana, mau dong di KIMBALLLLL

kamal adi mengatakan... @ 5 April 2012 15.52

lumayan serem ceritanya

TEGARMANTAB234 mengatakan... @ 5 April 2012 15.52

cape ah ngitung mulu bosen gw dah.

Aditya_SRAGENTINA mengatakan... @ 5 April 2012 16.00

Lumayan walopun kurang serem.. Pozting lg ya..

alwayzalone mengatakan... @ 5 April 2012 16.02

agak berantakkan penulisan ceritanya..
umh.. krg spooky jg nii say..

Firsty Afrilia mengatakan... @ 5 April 2012 16.11

@ANJINGKEPARAT awkwlw bener ._. Kimbal? Gimbal x --"
Nulisnya lebih teliti lagi ya :)

Zaky Screamo mengatakan... @ 5 April 2012 16.41

Rambutnya kimbal?
Gimbal kali yah? Tuh cewe mungkin anak reggae,makanya rambutnya gimbal. :D
Ngetik ceritanya kaya yg buru buru, santai aja buat laen kali.

OXION, minuman kesehatan mengatakan... @ 5 April 2012 16.44

lumayan kok..

niatnya baek negur si cwe tp trnyata si cwe mlah jin iseng.. hehe..

SEMANGAT!!!

INGSUN mengatakan... @ 5 April 2012 16.59

Mantap

wynne ert mengatakan... @ 5 April 2012 19.21

jiah rugi amat..udah dihamilin ee mati bunuh diri..konyol bgt..ckckck..yg cewe ati-ati la klo bgaul..klo mo metal, jadilah anak muda metal yg bertanggung jawab..

ANJINGKEPARAT mengatakan... @ 5 April 2012 20.55

Terus cowoknya yang ngehamilin kemana,,,,,

Unknown mengatakan... @ 6 April 2012 02.17

Agak GaJe ceritanya.. Tapi oke laah...

~de'pe~

Anonim mengatakan... @ 6 April 2012 13.37

q sTujU dGn `wYne eRt`,,,




bY :tUk!3m

Anonim mengatakan... @ 6 April 2012 13.38

tUk!3m,,,,mS!h !nGetT ngGk sM aQ?




bY : mUlyAd!

Anonim mengatakan... @ 6 April 2012 13.40

0h mY g0d!!!!!
bEnEranN !n! mUlyAd! mAntnN aq??

bY : tUk!3m

Anonim mengatakan... @ 6 April 2012 13.41

!yA,,,,,yG hAm!L!n kM,,,gMn aNk k!ta??




bY : mUlyad!

Anonim mengatakan... @ 6 April 2012 13.42

sT00000000pP!!!!!!!!

nGapA!n kM ng0m0ng!n iTu d s!n!?!?!?!?!?!
bS hNcuR hRga dR! q,,

bY : tUk!3m

Anonim mengatakan... @ 6 April 2012 13.43

nGgk pA2,,,,,,,b!aR sMw 0rg tW,kl0 kM uD ngGk sUc! lG,,,!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

bY :mUlyad!

Anonim mengatakan... @ 6 April 2012 13.44

hAncuRrrr!!!!!
aNk kM uDh aQ bUnUhH!!!!!!!!

bY : tUk!3m

Anonim mengatakan... @ 6 April 2012 13.45

y0u cRazZy!!!!!!!!

bY : mUlyad!

Bapak tukiyem mengatakan... @ 6 April 2012 20.16

Sapa yg berani hamilin anak saya
by: bapak tukiyem

berantas mengatakan... @ 6 April 2012 21.16

Persetan ama yg komen sndr trs d balas komen sndr

Anonim mengatakan... @ 7 April 2012 13.24

!n! sYapa lG???
bPk aQ ngGk tW !ntErnet,,,,,,!!!!!!!!

bEranTas:sYpA yG c0meNt sNdR!????????
!n! aNtara aq dAn mNtN,,,

bY : tUk!3m

Adel mengatakan... @ 7 April 2012 13.36

Gila kalian tuuuuuuuuuuuu...

irvine_21 mengatakan... @ 7 April 2012 17.12

LUMAYAN !!!!!

ferrasari ramadhan zahra mengatakan... @ 7 April 2012 21.04

gila banget tuh!!!bukannya komentar malah ngajak chatting disini

ceritanya bagus kok!tapi lebih teliti lagi ya?tulisannya?

patrick star mengatakan... @ 8 April 2012 03.48

apa ada yg punya koin..?

Anonim mengatakan... @ 29 April 2012 00.04

Ahaaahaaah @patrick star lucu2 banget coment
cm mo bilang ada yg punya koin gak???? *lol*
Patrick-patrick *si bintang laut yg ngegemesin*
He he he........

Poskan Komentar

Masih terlalu banyak pengganggu...
Komentar akan ditampilkan setelah dimoderasi.

 

Pengikut

Last 30 days visit

    About:
  • cerita
  • misteri
  • hantu
  • seram
  • mistis
  • horor
  • gaib
  • setan