Cerita Misteri Indonesia

Kumpulan cerita hantu, cerita seram, gambar hantu Indonesia.


Genderuwo Yang Menyamar Jadi Suamiku

Published under ,

Salam horor.. :))

Nama ku Pristia, ini cerita nyata yang ku alami sendiri.

Cerita ini berawal saat aku baru saja menikah dan menempati rumah di asrama Armed XV Martapura Sumatera Selatan. Suamiku seorang tentara dan sering kali piket malam dan meninggalkan aku sendirian di rumah. Biasanya saat suamiku piket aku selalu ditemani Desi anak tetangga sebelah. Tapi karena besok Desi mau ulangan, ibunya tidak mengizinkan Desi untuk menemaniku.

Sebelumnya tidak pernah terjadi apa-apa dirumahku meskipun tetangga kanan kiri kerap memperingatkan ku tentang sosok genderuwo yang sering mengganggu pasangan pengantin baru di area asrama, sehingga aku tidak terlalu cemas bila tidur sendirian malam itu.

Dan malam itu antara sadar dan tidak sadar aku terbangun karena mendengar suara sepatu PDL (sepatu tentara yang tebal dan berat) lengkap dengan suara langkah kaki khas suamiku di luar jendela. Awalnya aku sempat curiga kalau itu bukan suami ku. Aku langsung melihat jam dinding di kamarku. Di mataku kala itu sudah jam 05.10, dan seperti janji suami ku kemarin dia akan membawakan ku bunga teratai dari kolam depan piketan untuk acara organisasi istri prajurit subuh ini.

Aku bergegas membukakan pintu depan rumah kami. Tapi aku tidak menemukan suamiku meskipun sudah aku panggil berkali-kali. Karena suamiku suka mencandaiku, maka aku pikir dia sedang mempermainkanku. Jadi aku tetap tidak sadar. Ku bukakan pintu samping rumah kami (rumah kami bentuk L) tapi tetap saja tidak ada.

Aku masih berpikir positif. Aku langsung kebelakang dan bergegas menampi beras. Inilah awal kecurigaanku. Biasanya bu Ansori tetangga sebelah rumah ku jam segitu sudah pada ribut dengan suara tangisan anak-anaknya yang susah dibangunkan untuk pergi sekolah.

Dengan perasaan curiga, aku masuk lagi ke dalam rumah karena suami ku tidak kunjung masuk. Sambil mencari suamiku, aku kembali melihat jam. Dan betapa kagetnya aku setelah benar-benar berusaha melihat dengan benar, ternyata saat itu bukanlah jam 05.10, tapi jam 02.30. Dengan perasaan takut aku langsung masuk meletakkan begitu saja beras dalam tampah yang sedang aku tampi tadi dan langsung menutup pintu rumahku dengan tergesa-gesa dan buru-buru masuk kedalam kamar lagi.

Paginya jam 05.45 suamiku benar2 baru pulang. Dan ketika aku ceritakan pada suamiku. Suamiku mengaku tidak pulang semalam dan ibu-ibu di asrama ini ternyata juga memang sering diganggu oleh genderuwo yang bisa menyerupai manusia itu.

Besoknya setelah kami adakan yanisan kecil-kecilan di rumah, genderuwo itu tidak lagi datang mengganggu.


- Pristia Kartika -

22 comments:

vera chan mengatakan... @ 27 April 2012 09.20

iH kalo aq mah g berani sendirian dirumah malem2
Serem..
80 dEh buat ceritanya

Blackcurränt PãRadísé mengatakan... @ 27 April 2012 09.39

eh, ada plagiat gaya
buat ceritanya lumayanlah

theywe mengatakan... @ 27 April 2012 09.50

echmmm
lumayan. . .
Jgn bosen2 pozting trz ea..

Anonim mengatakan... @ 27 April 2012 10.36

Lumayan serem juga lah... Good!!!
Pozting lagi yo..

kamal adi mengatakan... @ 27 April 2012 10.38

nice story and lumayan serem jg sis,banyak2 yasinan aja klo lg sendiri

cell jr. mengatakan... @ 27 April 2012 10.40

untuk cerita lumayanLah...
eh, temen2 ,, ada cerita yg bagus nggak..??

Anonim mengatakan... @ 27 April 2012 11.22

**Besoknya setelah kami adakan "yanisan" kecil-kecilan di rumah, genderuwo itu tidak lagi datang mengganggu..

"yanisan" Manisan kali ah , ehh salah yasinan maksud'a kali ye... ckck

*cerita nya bagus :) , cerita lagi yak mbayu..

nurul mengatakan... @ 27 April 2012 11.45

itu kalimat yg bawah itu YANISAN atau YASINAN sich?

Alam Sullivan mengatakan... @ 27 April 2012 13.10

tuh gendruwo klo macho ya ngak papa
angep ajha suami beneran

hahahaha

piss

Anonim mengatakan... @ 27 April 2012 13.11

ni cerita kayak yg di bwh


(_)_)====D- - - -

crit crit ahh

Alam Sullivan mengatakan... @ 27 April 2012 13.12

asoe loe anonim
jng ngejek org crita nie baguz kok

octha cii phiiolletha II mengatakan... @ 27 April 2012 13.33

. lah kug bs smp salah liat :D
tp untung gg di liatin wujud nya tuh genderuwo ..

Choi Dody mengatakan... @ 27 April 2012 21.48

Yanisan, Yasinan kali jeng..
Untung ga di grepe - grepe tuh ma genderuWo. Isshhh serem >_<

#Galau Tingkat Nasional

Mr.simple mengatakan... @ 28 April 2012 05.48

Hahaha..

Ceritanya bguz,tlisannya rapih(cuman kata terakhir slh penulisannya).

Bagus,bagus,bagus

Anonim mengatakan... @ 28 April 2012 21.16

Lumayan !!
Rapih Pula tpi Slah² Penulisan'a
Gpp Lach Pozting Truz Ya Cahyoo

KAPRISKI WIYANTO mengatakan... @ 29 April 2012 21.56

ceritanya kayak teror rumah hantu dari siska(mbak gue) yg pernah di post disini

Anonim mengatakan... @ 12 Mei 2012 17.03

ANDA BUTUH IJAZAH UNTUK MENCARI KERJA - MELANJUTKAN KULIAH - KENAIKAN JABATAN ?!?!
KAMI JASA PEMBUATAN IJAZAH SIAP MEMBANTU ANDA UNTUK MEMENUHI KEBUTUHAN IJAZAH UNTUK BEKERJA ATAU MELANJUTKAN SEKOLAH / KULIAH
BERIKUT INI MERUPAKAN JASA YANG KAMI SEDIAKAN :

- SMU:4.000.000
- D3 :6.000.000
- S1 :8.000.000

* AMAN, LEGAL, TERDAFTAR DI UNIVERSITAS / KOPERTIS / DIKTI, BISA UNTUK MASUK(PNS, TNI, POLRI,BUMN, SWASTA)

JUGA MELAYANI PEMBUATAN SURAT SURAT PENTING SEPERTI:SIM, STNK, KTP, REKENING BANK, SURAT TANAH, AKTE KELAHIRAN.BPKB, N1, SURAT NIKAH, DLL

SYARAT:KTP/SIM,FOTO BERWARNA DAN HITAM PUTIH,UNIVERSITAS YANG DITUJU,IPK YANG DIMINTA(MAX 3,50),TAHUN KELULUSAN YANG DIMINTA,ALAMAT PENGIRIMAN YANG DIMINTA.
KIRIM KE : 085736927001.ku@gmail.com
HUB : +6285736927001

(HANYA UNTUK YANG SERIUS SAJA)

Nb:Semua manusia berhak meiliki pekerjaan dan pendidikan yang layak,entah dari kalangan atas,menengah dan bawah.Maka dari itu kami ada untuk anda yang mebutuhkan ijazah atau surat-surat penting lainnya

Anonim mengatakan... @ 27 Mei 2012 01.34

peler nih iklan.....

Ciput Love mengatakan... @ 2 Juni 2012 12.17

Untung gk di ajak bercumbu
wkwkwkwkkkk....pisssss !!!! x__x

Hanny mesindo mengatakan... @ 11 Juni 2012 15.11

akuw gak asing dgn cerita ini cz pada tahun 90an ada film yg sama seperti cerita ini.

HarieZ mengatakan... @ 3 Agustus 2012 13.50

filem apa tuh

irfan vengeance mengatakan... @ 17 Agustus 2012 06.38

good story,,

share terus,, saya like ceritanya..

Poskan Komentar

Masih terlalu banyak pengganggu...
Komentar akan ditampilkan setelah dimoderasi.

 

Pengikut

Last 30 days visit

    About:
  • cerita
  • misteri
  • hantu
  • seram
  • mistis
  • horor
  • gaib
  • setan